BAYANGAN NAIK KE PERMUKAAN (Semua Berlanjut Di Sini)

Posted by sunariyo Sabtu, 31 Desember 2011 0 komentar
Entah apa maksud tuh judul di atas, gak sah dipikirin dah. Ehm… tapi yang penting sekarang… yah gitu lah… Ah, daripada ngomong gak jelas, langsung aja gue bilang kalau bulan nie adalah satu tahun dari awal gue buat blog. Yap, bisa dibilang ulang tahun blogku yang pertama. Ehm… tapi kalo bilang gitu, nie sudah lewat beberapa hari, kayaknya sih… coz gue lupa tanggal berapa buatnya. Ya mungkin sejak gue ganti nih template blog. Ya, pokoknya seinget gue buat nie blog di akhir tahun 2010 yang lalu. Fuh… walau dah setahun nge-blog, tapi selama nie gue belum terlalu aktif blogging (setidaknya ngrasa gitu). Dan mulai saat nie, gue akan mencoba untuk lebih aktif. Ya, semoga…

===READ MORE==>>

0 komentar:

Posting Komentar

Ping your blog, website, or RSS feed for Free