TIPS MEMBENAHI ACCOUNT FACEBOOK

Posted by sunariyo Kamis, 09 Februari 2012 0 komentar

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengembalikan account facebook yang sudah terlanjur terbobol, tetapi sebelum itu, sebaiknya bagi anda yang belum membaca postingan saya sebelumnya mengenai TIPS MENCEGAH PEMBOBOLAN ACCOUNT FACEBOOK, silahkan baca terlebih dahulu untuk lebih waspada.

Ada beberapa teman saya yang meminta untuk memberitahu mereka bagaimana cara mengembalikan account facebook mereka yang sudah terlanjur terbobol. Ya, karena jika saya yang benarin, harus sabar dulu, karena saya juga banyak kerjaan, dan juga belum tentu bisa, bukan? Yah... sebenarnya caranya sih mudah. Tetapi, tergantung, mau atau enggan. Untuk itu, kali ini saya akan share sedikit tips-tips untuk membenahinya.

===READ MORE==>>

0 komentar:

Posting Komentar

Ping your blog, website, or RSS feed for Free