BAYANGANKU? RUPAKU?

Posted by sunariyo Senin, 19 Maret 2012 0 komentar

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Akhir-akhir ini entah mengapa aku menjadi penasaran dengan wajahku. Ehm… kenapa ya? Entahlah… tapi, baiklah, kali ini saya hanya akan sekedar curhat.

Di sekolah, aku duduk paling depan dan paling pojok, di sebelah jendela. Lah… karena jendela ini ada kacanya, banyak teman-temanku, terutama yang cewek, berkaca di kaca jendela itu. Ya, padahal itu hanya kaca, bukan cermin. Lah, emang kelihatan yah wajahnya? Entahlah, tapi yang pasti setiap ada temanku yang lewat, selalu saja sempat-sempatnya berkaca terlebih dahulu. Biasanya sih aku tak terlalu menghiraukan, apalagi merisaukan hal tersebut. Tetapi, beberapa hari yang lalu, ketika aku sedang mengobrol dengan temanku, dan entah mengapa membahas tentang kaca yang sering dibuat berkaca itu, akhirnya membuatku terpikir sesuatu. Emang bagaimana ya wajahku?

===READ MORE==>>

0 komentar:

Posting Komentar

Ping your blog, website, or RSS feed for Free