SENTUHAN MALAM part VI – Pertarungan Fisik dan ...

Posted by sunariyo Senin, 24 Oktober 2011 0 komentar

Sebelumnya terjadi pertarungan sengit antara ShadowZ dan Horky. Kemudian aku melihat sesosok Bastrik kian mendekat. Tanpa pikir panjang ku berlari mendekatinya. Entah apa yang terpikirkan olehku, aku hanya tak ingin Bastrik mengganggu pertarungan ShadowZ. Tapi....
+++++++++++++++++++++++++++

Tapi.... sekarang ternyata aku telah terbangun dari mimpi nyata itu. Entah apa penyebabnya. Padahal biasanya jika aku tertidur atau pingsan, yah yang pasti ketika aku tak sadarkan diri aku baru akan berpindah dimensi. Tapi kali ini? Padahal aku tadi baru saja hendak berlari mendekati Bastrik. Ah entahlah.....
Jadi... Apa sebenarnya itu memang hanya sebuah mimpi? Aku semakin ragu. Yah, yang pasti sekarang aku melihat jam masih menunjukkan pukul 04.00 pagi. Aku pun telah mempersiapkan pelajaran untuk hari kamis ini. Aku kembali berbaring dan mengingat-ingat kejadian yang barusan terjadi. Mungkinkah jika aku tertidur kembali kali ini aku akan kembali ke tempat itu?
“Jim, sepertinya kau sudah bangun. Lekaslah kemari, bantu ibu sebentar.” Tiba-tiba ibuku memanggil. Ternyata ibuku telah bangun.
Aku lekas datang menghampiri ibuku di dapur dan ternyata kran kamar mandi di rumah rusak. Ya, mau tak mau aku harus memperbaikinya.
*****

===READ MORE==>>

0 komentar:

Posting Komentar

Ping your blog, website, or RSS feed for Free