SORRY… STORY IS PENDING

Posted by sunariyo Kamis, 27 Oktober 2011 0 komentar

Pertama-tama saya mohon maaf bagi para pembaca, khususnya yang senantiasa membaca cerita fiksi ”Sentuhan Malam”ku. Karena mungkin ceritanya untuk sementara tidak akan saya postingkan lagi. Kenapa?

Bagi yang bertanya kenapa… ehm mungkin jawabannya… karena ketika saya ngeliad stats blog ini, ternyata cerita saya tidak terlalu menarik (kemungkinan), karena para pembacanya saya rasa tidak terlalu banyak, jadi saya kira ceritanya kurang menarik, setiap part cerita yang baru saya postingkan tidak banyak pembacanya, butuh beberapa waktu yang saya kira cukup lama. Bahkan, part yang baru saya postingkan ini (part) sampe sekarang pun belum banyak pembacanya. Jadi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya bagi yang telah menungg-nunggu kelanjutan ceritanya (itupun kalo ada).


===READ MORE==>>

0 komentar:

Posting Komentar

Ping your blog, website, or RSS feed for Free